Jumat, 27 November 2009

Nyesek banget

Yak lagi lagi untuk yang kesekian kalinya unek unek gw yg satu ini berhubungan dengan ul.math, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH gw pgn teriak tau ga, gw kadang ampe ga bs tdr (lebay amat sih lu -_-) mikirin kesalahan gw pada satu nomer ini aduuh pdhl gw yg ngajarin tmn" gw ttg soal ini dgn memperkenalkan "rumus ikan" pada mrk, tp begitu ulangan gw malah salah cm gr" satu kesalahan kecil yg hanya di lakukan oleh orang pinter (haha gue) krn kl org bego slh dr awal (hahaha ga ada yg tersinggung kan?). jadi tuh jawaban gw uda bener dari awal cuma pas bagian akhir yg super duper gmpg 60:10 nah gw kan kadang antara pikiran.omongan.gerakan sk ga sejalan pikiran gw uda jwb 6 tp tgn gw dgn santai nulis 10!!!! aduuuh padhl gw uda ngecek 2x tp kok ga ada yg mengganjal dlm pkrn gw wktu liat angka "10" dr jwbn "60:10" aaaaaaaaaaaaaaaaah gw ga jd dpt 100 cuma gr" itu?!?!?!?! SEBEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELL aaaaah nyesek bangeeeeet!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar