Senin, 28 Desember 2009

Axlnt goes to Puncak 2/2

haah uda sekian lama gw ga smpt" ngelanjutin nih cerita.. uda rada lupa siih, tp cb gw inget" walpun ga detail bgt kyk yg prtama.
ok lanjut dr gw merasakan angin di blkg gw.. artinya risa ga ada di sblh guee!! waah jgn" dia kekamarnya si itu, tp bgt paginya trnyata dia ga ada di sblh gw gr" ketendang gw trs jatoh HAHAHAHA kasian amat sih lu ris.
Pas paginya sekitar jam 5an ank ce yg lain uda pd bgn uda shalat, uda ngegossip, berisiiik bgt. Sedangkan gw ama risa msh tdr dgn nyenyak, tp gr" mrk berisik gw kebangun namun.. gw ttp mencoba untk tdr lg, di saat gw uda pw bgt, eeh mrk pada berisik ngebangunin gw ama risa.
Akhirnya kita bgn dgn terpaksa, trs keluar kmr. awlnya sepi lama" satu per satu ank co keluar dan.. maen ps lg -____- . kan semuanya uda bgn eh trnyata ada satu org yg msh tdr enuaaaak bgt, di bgnin ga bgn" gila ni anak jago bgt bs tdr ga trganggu gt. ya abs itu para ibu" ngajak jln, cuma msh ngantuk jd kt mlh bersantai, mumpung udaranya sejuk bgt. seperti kemaren gw ama risa duduk di samping vila smbl menikmati pemandangan dan udara segar.. smbl dgr lagu haah surga duniaa.. =D. tp krn trlalu menikmati, wktu trsa bgt cepat.. tb" para ibu" uda balik, pdhl br aja gw mau menikmati jagung rebus(uda lm gw ga mkn jagung bulet gitu, ga sih ga bulet bentuknya) di suruh foto" apaabet deh mana muka msh kusut, mulut bau iler cmpr jagung aduuh belom mandi nihh, yah tp itu kemauan para ibu" nurut aja deh dr pd nti jd ank durhaka gr" ga mau nurut di srh foto". yaa akhirnya gw foto" smbl megang jagung gt, kdg curi" kesempatan buat makan gt. ampe akhrya ketawan nykb gw haha gw lgsg di tegor nykb gw gt hahaha trs gw blg aja "nanggung mah, sayang hehe" trs gw lgsg abisin cepet". nah abs foto".. ngapain yaa?? gw lupa, kl ga slh sih berenang lagi tp skrg gw pk bj wrna merah jd nembusnya ga separah kmrn hehe. trs kt maen air ga ptg gt hahaha, yg si amel dorong"in kita dr atas aduh itu gw nyoba di dorong skt bgt perutnya kyk ke pukul gt haha. selesai berenang pas jalan mau ke kamar ngelewatin para ibu", di liatin nykp gw, eeeh gw kepeleset gt, ibu" lgsg kaget sesaat gt haha untungnya ga nympe jatoh. sprti kmrnnya gw mndi brg risa (skrg ce-nya adi tuh hahaha) lagi haha. ga lm abs mndi para ibu" nyrh kt pd ngmpl untk bermain games gj yg telah di sediakan oleh mereka. awalnya kita pd mls gt, di srh bkn klmpk 1 kel. 6 org 3ce 3co apabet deh -,-. yaa gw ama risa brg lg, awlnya mau psh, kt mau suit gt yg klh di kel kiri yg menang di kel kanan(kl ga slh gt perjanjiannya), trnyata kt brdiri di tmpt yg slh, di barisan kelnya dtra,rfqi,faris wkt untk suit uda abs gr2 barisan tmpt kt brdiri uda pas 6 org gw,risa,andra,faris,rfqi,dtra. game prtama tuh aturannya ada1 org yg jd bonekanya, trs 5org sisanya masangin kemeja, dasi, kaos kaki, topi, sarung. yg jd bonekanya rifqi prtama faris masangin kemeja, dtra masangin dasi, trs hahaha andra masangin kaos kaki(kasian amat tuh ank, pas masangin mukanya uda musem gitu), trs plg enk risa cm makein topi, nah terakhir gw, gw bingung.. kan gw ga prnh makein org sarung mau di iket jugaa gmnaa caranyaa trs kan pd triak2 gt kan, eh si dtra ngmg gn "sez, dr blkg sez makeinnya trs nti di lilitin trs.. lo peluk dr blkg" wah kurang ajar hampir aja mau gw iktn gw kira di ksh tau crnya trnyata -___- akhrnya rfqi ga sabar dia pk sndr sarungnya (dari tadi kek -,-) yah lumayanlah kita juara 2 dr 3 kel. trs game yg ke2 msti ngipas balon ampe garis finish, pas giliran gw anginnya malah balik arah -,- jd bknnya maju malah mundur, yaah yg ini juara 2 jg. nah yg terakhir lomba "panjang-panjangan" kalimat pertama yg dtra keluarin ke gw, yg ga prnh gw lupa ampe skrg "Lu.. PENDEK jd plg blkg" :'( hiks kejamnyaa.. trs tdnya kt kalah jauh ama kel ujung trs nykp gw ga trm gt hahaha, gw lgsg di ksh shal nykp gw yg panjang bgt kt lgsg nyusul gt, trs kasian klmpk tngh jd plg bantet gt hahaha, mamanya risa kasian, di ksh kain kerudungnya hahaha, yaa akhrnya kitaa juara 2 lagi -,-. abs game kita main2 lg trs beres2, abs beres2 gw ama risa berduaan lg (kita kan dkt bgt ya ris ya) trs hahaha risa curhat gt ke gw ttg... c.. o.. w.. o.. hahaha mslh ank muda sama gebetannya hahaha pd saat ini gw br dgr prnyataan dia gt ttg co yg dia 5uk4 (haha g4ul) pas dia ngaku eeh cowonya lewat hahaha jgn mrh ya riss, yah sbnrnya kl ngmgn ini gw jd ga enk.. tapi yaudalah uda ada adi ini ye gak ris?. yah akhrnya kt plg, prjalanan di bus pjg gt, mana risa mlh tmpt di blkg dtra ama rfqi makin rusuh aja tu ank 2 ngatain gw mulu -__- yaaa dan seterusnya ampe plg. sbnrnya pjg sih crt di prjalanan cm gw capek ngetik uda aah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar