Minggu, 01 November 2009

Suju

lo tau ga suju dalam bhs korea artinya apa??
artinyaaa ituu cowok ganteng , tp suju yang kali ini itu super junior.. yaa emg sih isinya itu 11 cowok ganteng&keren + co bermuka statis 1 + co
endut 1. gara" kakak gueeee, gw jd tergila-gila gt ama suju.. tp ada satu cowok yg plg ganteng di situ yaitu... kyuhyun!! dia cowok plg muda di situ walopun tetep aja ama gw beda 9 taun, gpp sh 9 taun doang.. orangnya ganteeeeng bgt imut lagi.. tuh imut kaaaan????
dia tuh ktnya orgnya jail kl ngmg sk asal nyeplos.. (haha gw bgt tuh.. aduh jd malu.... =D), tp gw kadang sk sebel temen" gw tuh yg gw kenalin dgn suju pada sk ama kyuu semuaaa, emg sih dia ganteng tp jgn rebut my boy doong... alesan mrk sih ktnya "sez, lo ama yg di indonesia ajaa" hah kl di indonesia itu namanya cowo gw bkn my boy.

nih yaaa lo semua kl mo naksir ama anggota suju nih plhnnyaa jgn my kyu yg di rebut.ada lagi nih yang imut", anggota suju jg beberapa dr mrk

atau atau ada nih suju M yg ganteng" tp ini versi karikaturnyaa
Tuuuh banyak kaaan?? jgn naksir ama my boy dooong, cr yg laeeen. pokoknya tm" cblah untk kreatif dlm menunjuk cowok ganteng. don't take my kyu

yak segitu aja fotonya ntar lo naksir lg ama kyu

















1 komentar:

  1. wkwkwkwkw dari dulu emg gue naksir kyu ...
    ma haeppa :)



    By:Park Hara

    BalasHapus