Kamis, 27 Agustus 2009

ulangan math, circle II

hoh, gileeeee sedih bgt yee gue, ampe rasanya idup ga semangat. Ul math.. gw ketuker antara inner circle common tangent ama outher circle common tangent, sumpaaaaah itu rasanya uda salah bener" salah dari awal, uda gt gw ngigo gitu ada outher circle gitu, gw tb" liat segitiganya ngadep diameter padahal itu totaly enggaaaaaaaaaaaak ga tau kesurupan setan bego macem apaaa (hahaha jadi inget crt setan dr kaca mata sesa, ceritanya gini..
di quantum lg beres" mau plg
sezi:(iseng) ses, pinjem kacamata lo deeh..
trs kacamatanya gw pk dgn aneh gt di kepala tiba" adi manggil
adi: sez.. woy sez, nih pensilnya
gr" gw lg make kacamatanya dgn aneh, niatnya gw sih mau ke risa eeeh gr" adi manggil gw jd refleknya ke adi, dgn bodohnya gw make kacamatanya dgn aneh sambil ngadep adi trs ngmg
sezi: yes?, hahahahahaha gila tb" gw sadar seketika akan kebodohan yang baru aja gw lakukan, dan adi lgsg crt ke ank co yg laen bkn gw malu di ketawain.. ckckck mereka kejam) okay blk ke ul math, jdnya hasil gw jauuuuuuuuuuuuuuuh dr yg semestinya.. hiks.. gw uda mikir bakal remed nih 6 nilai gue, eh trnyata huuuh wktu gw liat di blognya pak hidayat nilai gue 8 haaah lumayanlah dr pd remeed heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar